Tundukkan Pacers, Klay Turut Sumbang Poin bagi Warriors

Tundukkan Pacers, Klay Turut Sumbang Poin bagi Warriors 

Klay Thompson mencetak 39 poin ketika Golden State Warriors menggasak Indiana Pacers 131-123 Selasa malam waktu setempat sehingga kini bercatatan menang 23 kali berturut-turut.

Juara NBA ini bahkan sempat memimpin dalam selisih 28 poin pada kedudukan 111-83 saat memasuki kuarter terakhir, namun Pacers bangkit di bawah inspirasi Paul George sehingga menipiskan selisih sebelum Warriors memastikan kemenangan.

Thompson sukses pada 10 dari 16 lemparan tiga angkanya, sedangkan andalan utama Warriors Stephen Curry mempersembahkan 29 poin dan 10 assist.

"Luar biasa. Anda bisa melihat dari tatapannya. Manakala dia punya tatapan seperti itu, dia akan percaya diri sepanjang malam," kata Curry tentang Thompson.

George finis dengan 33 poin ketika Pacers menipiskan keunggulan Warriors pada kuarter empat. Namun itu tak berarti apa-apa karena Golden State terus merangsek.

Pacers yang menjadi kedua terbaik di Wilayah Timur kini bercatatan menang-kalah 12-8 selama musim ini.

Sebaliknya Warriors kini bercatatan 23-0, terpaut 10 kemenangan dari rekor kemenangan berturut-turut terbaik sepanjang masa 33 pertandingan yang diciptakan Los Angeles Lakers pada musim kompetisi 1971-1972.

Ujian berikutnya Warriors adalah laga tandang ke Boston Celtics Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB, kemudian menghadapi Milwaukee Bucks sehari setelahnya, demikian AFP.
 

Previous
Next Post »