Suarez Komentari Upaya ManCity Dekati Messi

Suarez Komentari Upaya ManCity Dekati Messi


ManCity tawarkan Messi gaji Rp16,5 miliar per pekan.
Suarez Komentari Upaya ManCity Dekati Messi
Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Manchester City belakangan ini dikabarkan sedang berupaya untuk menggaet striker Barcelona, Lionel Messi. Tak tanggung-tanggung, The Citizens rela membayar Messi dengan gaji Rp16,5 miliar per pekannya.

Menanggapi isu transfer koleganya, Luis Suarez mencoba tenang. Dia yakin, Messi tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini.
"Saya tidak melihat peluang Messi pergi. Dia dan keluarganya senang (di Barcelona)," tutur Suarez seperti dilansir Sky Sports.

Sepanjang 2015 ini, Messi sudah menyumbangkan 44 gol untuk Barcelona. Catatan tersebut membuat Suarez tidak ragu mengatakan koleganya itu sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

"Leo memiliki bakat murni. Dia merupakan pemain terbaik di dunia dan akan tetap demikian untuk waktu yang lama," puji pemain berjuluk El Pistolero tersebut.

Namun demikian, perpisahan antara Suarez dengan Messi masih mungkin terjadi. Pasalnya, saat ini Barcelona juga mendapatkan masalah terkait beban pengeluaran.
Gaji besar para pemainnya disebut-sebut menghabiskan 73 persen dari pendapatan mereka. Dan satu-satunya jalan untuk menghindari sanksi, setidaknya klub asal Catalan harus melepas salah satu pemain bintangnya

Previous
Next Post »