Barca Remehkan Lawan dengan Hanya Mainkan 10 Orang?

Barca Remehkan Lawan dengan Hanya Mainkan 10 Orang?

Barca Remehkan Lawan dengan Hanya Mainkan 10 Orang?

Ardha.olahraga.com - Luis Enrique sangat puas dengan penampilan luar biasa pemain muda, Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez, saat keduanya sukses mencetak lima gol dalam kemenangan 6-1 atas Villanovense pada babak 32 besar Copa del Rey.


Pelatih Barcelona itu memilih sejumlah pemain muda dalam laga di Camp Nou semalam. Penampilan para calon bintang Barca itu berhasil buat sang lawan yang wakil dari Segunda B tak berkutik.

Sandro mencetak hat-trick dan Munir menambah dua gol, untuk melengkapi gol pembuka Dani Alves. Luis Enrique pun memuji penampilan para penyerangnya.

"Tadi adalah pertandingan ketika tim mampu memberikan respons, begitu juga para penonton," ujarnya seperti dilansir dari AS.

"Dia (Sandro) selalu menjadi pencetak gol. Saya senang dengan penampilan kedua pemain. Mereka telah berkembang di berbagai area, tapi mereka masih muda dan saya lihat mereka sudah berjalan ke arah yang tepat," tambah Enrique.

Ada kejadian menarik terjadi di laga kemarin, ketika Barcelona main dengan 10 orang pada menit akhir pertandingan setelah Jeremy Mathieu mengalami cedera.

Namun, Enrique menegaskan dirinya bukan tidak menghormati lawan melainkan lebih fokus dalam menjaga kondisi para pemainnya, termasuk Lionel Messi yang duduk di bangku cadangan sepanjang laga.

"Saya tahu para pemain pengganti belum pemanasan. Saya menjaga kesehatan mereka. Villanovense adalah lawan yang bagus dan kami memberikan segalanya untuk lolos," tuturnya soal keputusan tak ganti pemain tersebut

 

Previous
Next Post »