Liga Champions – Ingin City Juara Grup, Jesus Navas Harapkan ‘Bantuan’ Sevilla

Liga Champions – Ingin City Juara Grup, Jesus Navas Harapkan ‘Bantuan’ Sevilla

 

Liga Champions – Ingin City Juara Grup, Jesus Navas Harapkan ‘Bantuan’ Sevilla Manchester – Harapan Manchester City menjuarai Grup D menipis setelah kalah dari Juventus 0-1. Untuk mencapainya, Jesus Navas menginginkan bekas klubnya, Sevilla, supaya mengalahkan Juve di laga terakhir.

City percaya bahwa untuk bisa melaju jauh di kompetisi ini, mereka wajib finis pertama di grupnya. Dengan menjuarai grup, maka The Citizens akan berjumpa dengan para runner-up grup, yang secara umum lebih lemah.
Terbukti dalam dua musim terakhir, pasukan ‘Biru Langit’ itu selalu kandas di babak 16 besar setelah finis sebagai runner-up. Dua kali beruntun, Navas dkk. disingkirkan Barcelona.
Saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan sembilan poin, tertinggal dua poin dari Juventus. Untuk bisa menjadi juara grup, tim arahan Manuel Pellegrini itu mesti mengalahkan Borussia Moenchengladbach dan Juventus kalah dari Sevilla di matchday terakhir.
“Itu akan jadi pertandingan yang sangat sulit karena Juventus akan melakoni laga tandang dan Sevilla butuh kemenangan agar mereka bisa berlanjut ke Liga Europa,” kata Navas yang dikutip PA Sport.
“Jadi masih ada satu pertandingan lagi dan babak grup belum berakhir. Aku berharap Sevilla akan memenangi pertandingan ini dan kami mengalahkan Borussia untuk finis pertama di grup.”
“Aku harap tim kami akan memiliki sedikit lebih banyak keberuntungan di babak 16 Besar,” imbuh pemain yang pernah memperkuat Sevilla selama 10 tahun ini
Previous
Next Post »