Suarez Tak Akan Tinggalkan Barca Meski Ditawari Gaji Tiga Kali Lipat

Suarez Tak Akan Tinggalkan Barca Meski Ditawari Gaji Tiga Kali Lipat

Suarez Tak Akan Tinggalkan Barca Meski Ditawari Gaji Tiga Kali Lipat 

Barcelona – Luis Suarez tengah amat menikmati kariernya bersama Barcelona. Saking betahnya, penyerang internasional Uruguay itu mengaku tak akan meninggalkan Barca meski ditawari gaji tiga kali lipat oleh klub lain.

Sejak bergabung dengan Barca pada awal musim lalu, Suarez sudah langsung menikmati sukses. Dia menjadi bagian dari tim Blaugrana yang meraih treble musim kemarin, yang diikuti gelar Piala Super Eropa awal musim ini.
Musim ini secara individual dia tampil cemerlang untuk Barca. Suarez sudah mencetak 17 gol dan tujuh assist di 17 pertandingan Liga Spanyol dan Liga Champions. Barca pun masih aktif di tiga kompetisi dan menjaga peluang kembali merengkuh treble.
Nyaman di Barca, Suarez mengaku tak ada berniat meninggalkan Barca, bahkan jika ditawari gaji tiga kali lipat dari yang dia dapatkan sekarang. Penghasilan per pekan Suarez sendiri saat ini 200 ribu poundsterling. Dia berharap bisa bertahan di klub Catalan itu untuk bermusim-musim ke depan.
“Saya sudah mengalami banyak hal sampai berakhir di Barcelona. Ini adalah klub yang selalu ingin saya bela,” katanya dikutip soccerway.
“Saya bahkan tidak akan pergi kalaupun klub lain menawari saya tiga kali lipat gaji saya sekarang.”
“Keluarga saya senang dan pergi itu mustahil. Saya ingin bertahan di Barcelona untuk bertahun-tahun lagi,” imbuh pemain 28 tahun ini.
Suarez juga mengomentari soal kans rekan setimnya, Lionel Messi, meninggalkan Barca. Dia percaya pemain Argentina itu tak akan pernah meninggalkan klub.
“Menurut saya, mustahil Messi akan meninggalkan klub. Dia bahagia, menikmati dirinya, dan keluarganya juga senang,” ujarnya.
“Tentu saja Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, tapi segalanya berjalan sempurna saat ini. Jelas saya ingin dia bertahan,” demikian Suarez.

 

Previous
Next Post »