Enrique: Saya Bukan MacGyver

Enrique: Saya Bukan MacGyver

Enrique: saya bukan MacGyver (Foto: AFP)Barcelona harus meraih hasil 1-1 melawan Valencia, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB, lewat gol yang diciptakan penyerang Luis Suarez. Sayangnya pertandingan tersebut diwarnai kontroversi terkait proses gol yang terjadi.

Posisi Suarez sudah lebih dulu berada di belakang pemain bertahan Valencia saat menerima umpan dari rekannya Lionel Messi. Tak pelak, hal itu pun membuat para pemain Los Che -julukan Valencia- menilai gol El Pistolero tidak sah.
Saat diminta komentarnya mengenai kontroversi tersebut, Enrique mengaku tidak melihat dengan pasti seperti apa proses terjadinya gol Suarez. Menurutnya, ia bukan karakter serial televisi, MacGyver, yang selalu tahu segalanya.
“Saya tidak melihat Suarez offside. Saya baik-baik saja dan saya bukan MacGyver. Saya rasa cukup untuk menilai pertandingan seperti itu (secara keseluruhan),” tutur Enrique, seperti dimuat Football-Espana, Minggu (6/12/2015).
“Saya tidak mau mengkritik penampilan pemain saya. Kami memiliki pertandingan yang lengkap di tengah lapangan yang sulit,” pungkas mantan pelatih AS Roma tersebut

Previous
Next Post »