Bale Lagi Melempem

Bale Lagi Melempem

Bale cetak gol ke gawang Getafe (foto: reuters)Gareth Bale tidak bisa membantah klaim bahwa dirinya tak dalam performa terbaik. Akan tetapi, bintang berkebangsaan Wales tersebut mengaku puas dengan performanya dalam pertandingan Real Madrid melawan Getafe, Sabtu 5 Desember 2015 malam WIB.

Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu tersebut, Bale bermain sejak awal dan kontribusinya langsung terjadi di menit 16 dengan memberikan assist untuk gol Karim Benzema. Selang 20 menit, giliran dia yang menjebol gawang Getafe yang dikawal Vicente Guaita. El Real pun menang dengan skor 4-1.
Adapun musim ini, penampilan Bale menjadi sorotan karena penampilan yang melempem. Ditambah lagi dengan catatan absen lima pertandingan yang membuatnya gagal menebus kepercayaan Madrid.
“Saya tidak memiliki musim yang bagus. Cedera mencegah saya untuk memiliki ritme agar bisa tampil bagus. Menyenangkan bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah kerja sama tim. Mencetak gol adalah tugas seorang penyerang,” kata Bale, seperti dilansir Goal, Minggu (6/12/2015).
Sementara itu, kemenangan atas Getafe membuat Madrid memangkas jarak dengan Barcelona menjadi empat angka, dan dua dengan Atletico Madrid. Bale lantas menyatakan, dirinya tak memiliki isu dengan Rafael Benitez dan Cristiano Ronaldo.
“Saya merasa nyaman dengan pemain-pemain ini. Saya akrab dengan Cristiano dan Rafael Benitez,” tutup Bale.

Previous
Next Post »