Barcelona Pantas Menang atas Valencia

Barcelona Pantas Menang atas Valencia

Barca hanya bermain 1-1 melawan Valencia (foto: reuters) Barcelona meraih hasil kurang maksimal di pekan 14 La liga karena ditahan imbang melawan Valencia, dini hari tadi WIB. Pelatih Luis Enrique pun kecewa lantaran merasa tim asuhannya pantas menang di Mestalla.

Tren positif selama tujuh pertandingan terakhir Barcelona akhirnya dihentikan Valencia yang baru dilatih Gary Neville. Meski memimpin skor lebih dulu melalui aksi memukau Luis Suarez, gawang Claudio Bravo bobol pada menit krusial babak kedua oleh Santi Mina sehingga membuat skor akhir menjadi 1-1.
“Tak ada yang perlu dikritik dari penampilan tim. Kami mendominasi pertandingan dan sama sekali tak pernah terancam. Laga tersebut tidak memberikan hasil yang baik untuk kami, dan Valencia telah bekerja keras di pertahanan lalu menyerang dengan bagus melalui Paco Alcacer dan Santi Mina,” tutur Enrique, seperti dimuat Soccerway, Minggu (6/12/2015).
“Kami memiliki pemain-pemain berstandar tinggi dan mencoba mengunci pertandingan, namun ini bukanlah masalahnya. Kami seharusnya memenangi pertandingan, tapi inilah hebatnya sepakbola,” jelasnya.
Hasil seri membuat posisi puncak Barcelona terus dibuntuti duo Madrid yakni Atletico Madrid dan Real Madrid. Sementara itu, Valencia menghuni posisi tujuh dengan 20 angka.
“Kemarin saya mengkaji permainan Nuno (pelatih Valencia sebelumnya), dan saya melihat mereka sangat bagus dalam menyerang dan bertahan. Mereka adalah salah satu yang terbaik di liga dan hasil ini tak mengejutkan saya,” pungkas Enrique.

Previous
Next Post »