Wapres Barcelona: Neymar Takkan Tinggalkan Messi cs

Wapres Barcelona: Neymar Takkan Tinggalkan Messi csTrio Barcelona, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez merayakan gol yang dicetak pada laga La Liga Spanyol melawan Granada. Trisula MSN kembali menunjukan tajinya. (AFP/Lluis Gene) Wakil Presiden Barcelona Carles Vilarrubi mengaku yakin striker asal Brasil Neymar akan segera memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Ia percaya, Neymar takkan meninggalkan Lionel Messi dan kawan-kawan.Awal bulan ini terungkap bahwa Manchester United telah memberikan tawaran sebesar 190 juta euro untuk mendatangkan Neymar ke Old Trafford. Beberapa media Eropa mengklaim Setan Merah dan Manchester City akan menawar Neymar lagi di bursa transfer Juli mendatang.


Kontrak Neymar akan habis pada 2018. Vilarrubi optimistis bomber 24 tahun itu akan setia bersama Azulgrana.

"Neymar akan memperpanjang kontraknya. Itu akan terjadi ketika dia dan klub sama-sama ingin melakukannya. Kami benar-benar yakin," kata Vilarrubi kepada Club de la Mitjanit.

"Dia berkomitmen untuk tim dan bahagia dengan rekan-rekan timnya. Klub ini memberinya banyak kebahagiaan untuknya," Vilarrubi menambahkan. 
Previous
Next Post »