Kalahkan Ronaldo, Messi Beli Mobil Termahal Dunia?

Kalahkan Ronaldo, Messi Beli Mobil Termahal Dunia?Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat menghadiri pengundian Liga Champions di Monako, Kamis (28/8/2015). Pemain Argentina, Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik UEFA di Eropa untuk 2014-2015. (REUTERS/Eric Gaillard)Bintang Barcelona, Lionel Messi kabarnya telah mengalahkan rival abadinya, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam perburuan mobil Ferrari tahun 1957. Mobil itu digadang-gadang sebagai mobil termahal di dunia.


Melansir SportrageusMessi mengalahkan Ronaldo setelah dia membeli mobil tersebut seharga 25 juta poundsterling atau Rp 488 miliar. Mobil yang sebelumnya milik Alessandro Proto itu dibeli di  ajang Artcurial Motorcars Retromobile 2016 di Paris, akhir pekan lalu.Sebetulnya, nama pembeli mobil tersebut belum diketahui. Namun perusahaan Proto memberikan petunjuk kalau Messi-lah yang membeli mobil itu. Ronaldo juga berminat sebelum akhirnya mobil itu dibeli Messi.

Mobil itu memang bukan sembarang mobil. Mobil itu pernah dikendarai pembalap F1 legendaris Stirling Moss pada balapan di Kuba pada 1958.  Mobil itu juga dapat mencapai kecepatan 186 kilometer dan memiliki tenaga mesin hingga 7400rpm.

Namun demikian, pihak Messi membantah kabar tersebut. Rumor yang beredar, Messi sama sekali tidak ikut serta dalam proses lelang mobil itu.
Previous
Next Post »