Suarez Berharap Messi dan Neymar Bisa Tampil di Final

Suarez Berharap Messi dan Neymar Bisa Tampil di Final

Suarez Berharap Messi dan Neymar Bisa Tampil di Final 

Luis Suarez berharap Lionel Messi dan Neymar bisa ikut tampil di partai final Piala Dunia Antar Klub, 20 Desember mendatang.

Di laga semifinal kemarin, melawan wakil Tiongkok Guangzhou Evergrande, Barca sukses menang 3-0 berkat lesakan hattrick Luis Suarez. Namun di laga tersebut Blaugrana tak diperkuat oleh dua superstarnya, Messi dan Neymar.

Messi mengalami renal colic alias rasa nyeri yang diakibatkan oleh masalah batu ginjal. Kondisi semacam ini tidak serius, namun akan terasa amat sakit. Sementara itu, Neymar masih belum fit setelah mengalami cedera pangkal paha dan sudah absen membela Blaugrana sejak lawan Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Barca sendiri akan bermain lawan tim yang tangguh di partai final nanti, yakni River Plate. Suarez pun berharap dua rekannya itu bisa tampil di partai puncak tersebut.

"Semuanya akan tergantung bagaimana mereka memulihkan kondisi mereka dalam beberapa hari ke depan nanti. Mari berharap Messi dan Neymar bisa tampil di final. Mereka adalah pemain kunci bagi kami," seru Suarez pada situs resmi Blaugrana. (fcb/dim)
 

Previous
Next Post »