Carles Puyol Nasehati Gerard Pique

Carles Puyol Nasehati Gerard PiqueCarles Puyol Nasehati Gerard PiqueCarles Puyol akhirnya buka suara terkait polemik yang melibatkan bek tangguh Barcelona, Gerard Pique. Eks kapten Barcelona ini meminta agar Pique tidak terlalu banyak berbicara tentang hal di luar lapangan.

Sebelumnya, Pique terlibat sebuah polemik dengan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Hal ini dipicu oleh sebuah cuitan Pique yang ditengarai menyindir kasus pemain tidak sah yang diturunkan Madrid di Copa del Rey.

"Pique sudah memperlakukan hal di luar lapangan sebagai prioritas lebih dari seharusnya. Kita harus bicara tentang sepakbola bukan hal seperti itu. Hal-hal itu memiliki arti yang lebih penting di luar lapangan," buka Puyol dilansir dari Marca.

"Para pemain [dari Barcelona dan Real Madrid] mengenal satu sama lain, memiliki hubungan yang baik dan tentu saja tidak memiliki masalah tersebut," lanjutnya.

Cuitan Pique di Twitter tersebut memang memicu banyak reaksi. Selain Arbeloa, beberapa pemain Madrid juga ikut berkomentar termasuk sang kapten Sergio Ramos. (mar/asa)

Previous
Next Post »