Saviola Siap Hadapi Barcelona Lagi

Saviola Siap Hadapi Barcelona Lagi

Saviola Siap Hadapi Barcelona Lagi

Penyerang River Plate, Javier Saviola mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan melawan Barcelona. River dan Barca akan berhadapan dalam final Piala Dunia Antarklub pada hari Minggu nanti.

Saviola memang sudah pernah bermain bagi Barcelona. Meski kariernya di Blaugrana tidak terlalu sukses, namun Saviola mengaku akan tetap berterima kasih kepada bekas klubnya tersebut.

Saviola mengatakan bahwa Barca sudah membuatnya terkenal. Ia pun masih menyimpan banyak kenangan indah di Barca.

"Melawan Barcelona akan selalu menjadi pertandingan spesial bagi saya, Saya akan selamanya berterima kasih kepada Barcelona. Mereka sudah memberikan saya tempat di dunia ini dan juga membuat saya terkenal. Saya punya banyak kenangan indah di sana," terang Saviola kepada AS.

Saviola adalah pemain terakhir yang menyeberang langsung dari Barcelona menuju Real Madrid. (as/hsw)Saviola Siap Hadapi Barcelona Lagi

Previous
Next Post »