Messi: Hidup Saya Bukan Cuma Sepakbola

Messi: Hidup Saya Bukan Cuma Sepakbola

Messi: Hidup Saya Bukan Cuma Sepakbola 

Lionel Messi menegaskan bahwa ia pun memiliki kehidupan di luar sepakbola. Meski banyak dianggap sebagai pemain terbaik dunia, bahkan mungkin sepanjang sejarah, kehidupan Messi tidak melulu soal si kulit bundar.

Messi mengaku bahwa ia memang sangat mencintai sepakbola dan suka bermain. Namun ia juga punya kesibukan lain dan hanya bermain saat diwajibkan atau sedang ingin bersenang-senang saja.

Secara tersirat, Messi mengatakan bahwa ia tidak terobsesi dengan pekerjaannya. Namun Messi juga punya mimpi lainnya, selain di sepakbola.

"Saya tidak terobsesi sepakbola. Saya punya mimpi seperti kebanyakan orang lainnya. Hidup saya bukan cuma soal sepakbola. Saya bermain saat harus melakukannya secara profesional atau sedang ingin bersenang-senang dengan teman. tapi tidak semua dalam kehidupan saya adalah soal sepakbola, saya bisa pastikan itu," terang Messi kepada Marca.

Messi saat ini masih bersama Barcelona yang tengah bersiap menjalani final Piala Dunia Antarklub. (mrc/hsw)

Previous
Next Post »