Valencia Tertarik Boyong Top Skor Premier League

Valencia Tertarik Boyong Top Skor Premier League

Jamie Vardy (Foto: AFP/Geoff Caddick)Tampil mengesankan di Premier League membuat banyak klub kepincut dengan ketajaman Jamie Vardy. Salah satu yang dikabarkan tertarik adalah klub Spanyol, Valencia. Pelatih anyar mereka, Gary Neville, kepincut dengan kualitas sang striker.

Mengutip Sportsmole, Senin (7/12/2015), tak mengherankan jika Vardy menyita banyak perhatian klub besar Eropa. Pemain berusia 28 tahun tersebut sejauh ini memimpin perolehan gol terbanyak Premier League dengan capaian 14 gol. Bahkan, ia juga mencetak rekor dengan menjebol gawang lawan di 11 pertandingan beruntun.
Pemain yang pernah merumput bersama Fleetwood Town tersebut melewati rekor pemain legendaris Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Selain itu, ia tak hanya andal menjebol gawang lawan, ia juga mahir dalam menciptakan assist.
Untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, El Che harus merogoh kocek hingga 25 juta pounds atau sekira Rp523 miliar. Selain itu, Kelelawar Mestalla juga harus bersaing dengan beberapa klub yang juga tertarik mendatangkannya. Neville yakin sang pemain akan cocok bermain di Spanyol.
Selain itu, bermain di La Liga yang memiliki atmosfer sama sekali berbeda dari Premier League akan jadi perjudian Valencia. Jika cepat beradaptasi hal itu takkan jadi masalah, namun jika gagal maka akan jadi kerugian tersendiri mengingat dana yang dikeluarkan cukup besar.

Previous
Next Post »