Saviola Berharap Messi dan Neymar Absen Kontra River

Saviola Berharap Messi dan Neymar Absen Kontra River

Saviola Berharap Messi dan Neymar Absen Kontra River 

Penyerang River Plate, Javier Saviola menyatakan harapannya agar Lionel Messi dan Neymar tidak akan bermain dalam laga Barcelona selanjutnya. Barca akan bertemu River dalam final Piala Dunia Antarklub 2015.

Saviola bukannya mendoakan yang buruk terjadi kepada Messi dan Neymar. Namun pertandingan nanti akan lebih mudah bagi River jika Messi dan Neymar absen.

"Sudah jelas bahwa Barca jauh lebih kuat dengan kehadiran Messi dan Neymar. Peluang mereka untuk menang menjadi semakin besar. Akan lebih baik bagi kami jika mereka tak bermain. Tapi tidak pernah baik mendoakan hal buruk terjadi kepada sesama pemain, saya harap Messi sembuh secepat mungkin" terang Saviola kepada AS.

Namun meski seandainya Barca tak bisa memainkan Messi dan Neymar, mereka masih memiliki kekuatan yang besar. Salah satu buktinya adalah ketika Luis Suarez mencetak hattrick di semifinal melawan Guangzhou Evergrande.

"Seandainya Messi dan Neymar tak bermain pin, Barca masih tetap kompetitif. Mereka sudah menunjukkannya di semifinal. Luis Suarez mempertegas bahwa seluruh tim Barca merupakan kumpulan pemain hebat." (as/hsw)
 

Previous
Next Post »