Madrid Tak Menyesal Pecat Ancelotti

Madrid Tak Menyesal Pecat Ancelotti

Carlo Ancelotti (Foto: AFP) Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan saat ini timnya kerap mengalami masalah dan nasib buruk. Meski demikian, Perez menilai hal tersebut sama sekali tak ada hubungannya dengan pemecatan pelatih Madrid sebelumnya, Carlo Ancelotti.

Rafael Benitez, pelatih Madrid sekarang, mendapat sorotan menyusul hasil kurang memuaskan yang sudah diberikan sejauh ini. Tak sedikit yang menilai kinerja Ancelotti jauh lebih baik dari mantan arsitek AC Milan tersebut.
“Saya sadar kami sedang mengalami masalah. Meski demikian, saya tak menyesal (memecat Ancelotti),” kata Perez, sebagaimana diberitakan Real Madrid News, Sabtu (19/12/2015).
“Kami mengalami itu sejak Januari (2014). Atletico menyingkirkan kami dari Copa del Rey, kemudian kami nyaris tersingkir dari Liga Champions oleh Schalke. Kami butuh dorongan yang baru,” sambung pria 68 tahun itu.
Madrid saat ini bertengger di peringkat dua klasemen sementara dengan 21 poin. Los Blancos tertinggal satu poin dari rival beratnya Barcelona dan unggul satu poin dari Valencia di posisi tiga.

Previous
Next Post »