Ayah Neymar: Anak Saya Tak Butuh Ballon d'Or

Ayah Neymar: Anak Saya Tak Butuh Ballon d'Or

Ayah Neymar: Anak Saya Tak Butuh Ballon d'Or 

Ayah Neymar belum lama ini mengatakan bahwa bintang Barcelonas tidak terlalu terobsesi untuk memenangkan Ballon d'Or.

Neymar da Silva mengatakan bahwa anaknya sudah cukup senang dengan hanya terus berusaha bahagia dalam menjalani karirnya saat ini.

"Neymar tidak butuh pengakuan sebagai pemain terbaik dunia, ia sudah mengatakan ini sebelumnya. Ia sudah jadi tiga pemain terbaik dunia bersama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," jelas Neymar senior pada reporter.

"Ia tidak harus terus memikirkan tentang hal tersebut, ia harus terus bahagia. Neymar harus jadi sosok yang menginspirasi seperti Robinho dan Messi di masa terbaik mereka. Saya kira tidak ada seseorang yang harus melewati kawannya untuk bisa menjadi terbaik. Soal siapa yang terhebat, saya serahkan itu pada kalian para pekerja media."

Neymar kini tengah berada di Jepang untuk menjalani kompetisi Piala Dunia Antarklub 2015 bersama Barcelona

 

Previous
Next Post »