Spekulasi Transfer Kembali Dipanaskan Lionel Messi

Spekulasi Transfer Kembali Dipanaskan Lionel Messi

Lionel Messi FC Barcelona

Spekulasi Bursa Transfer Pemain Kembali Dipanaskan Lionel Messi

Messi kembali memanaskan spekulasi Bursa Transfer mengenai masa depannya di Barcelona, setelah mengakui bahwa dirinya tidak pernah tahu akan berada di Team mana tahun depan.
Bintang Sepak Bola asal Argentina Lionel Messi kini berada di Zurich jelang seremoni Ballon d’Or, dan Lionel Messi ditanya apakah Lionel Messi akan bermain untuk klub selain Barcelona dan klub favorit masa kecilnya Newell’s Old Boys, yang kerap disebut sebagai klub yang berpotensi menjadi karir berikutnya Lionel Messi, jika karir Lionel Messi di Eropa telah berakhir.
“Saya tidak yakin apa yang akan terjadi dan apakah saya akan kembali ke Newell’s? Saya tidak tahu di mana saya akan main tahun depan,” ujar Lionel Messi.
“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menuntaskan karir di Barcelona dan kemudian bermain di Newell’s akan tetapi tidak seorang pun tahu masa depan, terutama di dunia sepak bola di mana banyak hal bisa berubah setiap Saat.”
4767 Total Views 3 Views Today

 

Previous
Next Post »